Jumat, 02 Februari 2018

Makanan Ini Tidak Boleh Kamu Konsumsi Sebelum Bercinta

Makanan Ini Tidak Boleh Kamu Konsumsi Sebelum Bercinta - Mengapa ada makanan spesial yg tidak bisa kita mengkonsumsi saat juga akan lakukan jalinan intim atau bercinta? daripada penasaran mending lanjut baca apa sajakah makanan itu serta apa sajakah argumennya. Artikel ini dirangkum dari pusatobatkuatalami.com.

5 Makanan Ini Tidak Bisa Anda Mengkonsumsi Sebelumnya Bercinta




1. Steak serta Kentang

Mengapa sebelumnya bercinta tidak bisa makan steak serta kentang? karna steak serta kentang adalah makanan berat yang juga akan memperberat kerja pencernaan, serta hal semacam ini juga akan buat anda gampang untuk mengantuk serta buat nafsu atau libido alami penurunan.

Diluar itu untuk hindari hal itu anda bisa ganti makanan dengan salad waktu makan malam, karna makanan itu juga akan menolong melindungi stamina waktu akan menginginkan lakukan jalinan intim dengan sang istri atau suami.

2. Minuman Bersoda

Soda adalah minuman berkarbonasi yang menyebabkan saat anda meminumnya juga akan buat tubuh jadi kembung serta menyebabkan sendawa yang berlebihan. Pasti hal semacam ini dapat buat pasangan anda dapat ilfeel serta tidak semangat untuk bercinta.

Diluar itu menurut penilitian ilmiah memberikan minuman bersoda dapat kurangi kandungan testosteron yang sudah pasti bisa kurangi libido waktu bercinta.

3. Bawang Putih

Bawang putih jadi satu diantara daftar makanan yg tidak bisa anda mengkonsumsi saat juga akan lakukan jalinan intim, karna bawang putih juga akan buat aroma yang kurang sedap untuk tubuh ataupun bau mulut.

Terkecuali menyebabkan bau tubuh, bawang putih akan buat air mani yang keluar jadi berlainan dari umumnya, oleh karenanya jauhi konsumsi bawang putih saat juga akan lakukan jalinan intim.

4. Cabai

Konsumsi makanan pedas atau yang memiliki kandungan cabai juga akan mengakibatkan asam lambung naik serta hal itu pastinya tidak bagus buat anda karna menyebabkan naiknya gas dalam perut.

Terkecuali cabai makanan yang bisa menyebabkan naiknya gas dalam perut yakni buah jeruk, tomat, bawang-bawangan dan makanan yang berbentuk digoreng, tetapi bila anda tetaplah menginginkan konsumsi makanan yang pedas beri saat sebagian jam supaya badan mengolah makanan dengan prima, kemudian anda dapat mulai terkait.

5. Kacang – Kacangan

Kacang memiliki kandungan banyak serat larut serta gula alami yang dimaksud dengan raffinose yang keduanya menyebabkan produksi gas sepanjang sistem pencernaan, hal itu juga akan buat merasa tidak nyaman serta tidak mensupport keromantisan bercinta.

Makanan Ini Tidak Boleh Kamu Konsumsi Sebelum Bercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar